Rabu, 18 Juli 2012

Cuma Cerita

Tes Kemampuan


1. Gw pEngEn ngOmOng sEsUatu aMa Lo. Baca NO 5
2. Mmmm..gMaN a nGoMongNya ya? BaCa Ja DeH NO 8
3. PenaSaran yaaaaaaaa? Baca NO9
4. Eh, drpd bingung baca aja NO 15
5. Gw g punya keberanian nih. NO 17 aja y
6. Gw pengennya sih ngmg skrg, tp mendingan baca NO 16
7. Gw bakal ngmng, tp baca dulu NO 2
8. Yg pengen gw sampein ke lo itu bnr2 simple abis, makanya baca dong N...O 4
9. G usah deg2an gitu dooOong, org sederhana kok, segaMpang membaca NO 18
10. Beluuum, baca NO 19 d
11. Udh mulai caPek y? Tenang. Baca aja NO 13
12 -Sebenerny a gw pengen ngmg kalo..... (ah baca no 3 deh)
13.Tinggal sedikit lagi lo, baca NO20
14. ACD, ah chapeee dhee...... BacaNO 1
15. Lo udh muLai merasa PuSinG mA peNasaran kaaan? baca d NO 6
16. Msh blm ngerti y? Baca NO 12
17. Ah, gw malu nih ngmgnya, baca NO 7
18. Gw g tau. Kr2 lo bkl ngerti g y? Tlg dongxbaca NO 10
19. Baca NO 11 dgn tenang y. Ntar lo tau Ndri
20. Skrg gw ngmg d, baca no 14, tp pelan2 aja y....hex

 

Kisah Ayam Jago Muda vs Jago Tua


Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau , jangan serakah ya. Disini kan ada 30 betina. Aku 20 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !
Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lo...mba lari 100 meter. Gimana ?
Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …
Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )


Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba …. Dooorrrrrrr!
Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu…
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukan
 nya ngejar betina malah ngejar ayam jantan… tua lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar